Salin Artikel

Tangan Kanan CEO BlackBerry Mengundurkan Diri

Beard selama ini dikenal sebagai "tangan kanan" CEO BlackBerry, John Chen. Beard membantu Chen mengembangkan strategi BlackBerry yang mengalihkan fokus dari bisnis smartphone ke software enterprise, demimengembalikan keadaan perusahaan tersebut dari keterpurukan.

Alasan Beard mundur adalah kondisi kesehatan anggota keluarganya yang membutuhkan perhatian lebih, demikian dikutip KompasTekno dari Mobile Syrup, Kamis (23/11/2017).

Menurut salah satu pengakuan staf BlackBerry, Beard menyerahkan surat pengunduran dirinya pada Jumat (17/11/2017). Beard juga disebut belum berniat mencari pekerjaan lain.

Blackberry belum mengonfirmasi apakah CEO BlackBerry,  John Chen akan menggantikan Beard sebagai COO atau tidak.

Beard bergabung dengan BlackBerry sejak 2014. Pria berusia 54 tahun itu sebelumnya bekerja di sebuah startup bernama LiveOps. Ia juga pernah bekerja sama dengan Chen di sebuah perusahaan pembuat software Sybase Inc. 

Perusahaan itu kemudian dijual ke SAP AG yang merupakan perusahaan perangkat lunak terbesar di Eropa yang berbasis di Jerman.

Selama di BlackBerry, Beard bertangungjawab untuk mengawasi pemasaran, kerja sama, jangkauan pengembangan dan bidang lainnya.

https://tekno.kompas.com/read/2017/11/23/12310057/tangan-kanan-ceo-blackberry-mengundurkan-diri

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.