Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Foto dan Spesifikasi Redmi 5 Beredar Sebelum Dirilis

Menjelang tanggal peluncuran tersebut, bocoran foto dan spesifikasi Redmi 5 beredar di internet. Foto-foto berupa press render tersebut memperlihatkan sosok Redmi 5 dalam balutan warna gold, dengan bingkai layar berwarna putih.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (29/11/2017), di Redmi 5, Xiaomi agaknya menerapkan aspek rasio 18:9 yang tampak lebih memanjang dibandingkan aspek rasio 16:9 untuk layar 5,7 inci-nya.

Meski layarnya relatif besar dengan ukuran 5,7 inci, namun resolusinya masih tergolong kategori “HD Plus” di angka 1.440 x 720 piksel.

Di bagian punggung yang terbuat dari plastik dengan tekstur serupa logam, tampak sebuah pemindai sidik jari berbentuk bundar dan modul kamera tunggal

Xiaomi Redmi Note 5 disebut memakai dapur pacu chipset Snapdragon 625 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Bocoran spesifikasi lain mencakup baterai kapasitas 3.300 mAh, kamera belakang 12 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, berikut OS Android 7.1.2 Nougat.

Turut disebutkan bahwa Redmi 5 tidak akan memakai port USB type-C seperti banyak ponsel keluaran baru belakangan ini, tapi tetap bertahan dengan micro USB lawas.

Bagaimana dengan harganya? Layaknya ponsel keluarga Redmi yang biasa dibanderol terjangkau, Redmi 5 kabarnya akan dijual seharga 210 dollar AS atau Rp 2,9 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2017/11/29/16310017/foto-dan-spesifikasi-redmi-5-beredar-sebelum-dirilis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke