Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

LG V30 Plus Dijual Seharga Galaxy S8 di Indonesia?

Head of LG Mobile Communication, Heegyun Jang mengatakan bahwa harga jual LG V30 Plus di Indonesia berkisar di angka Rp 10 jutaan. "Sekitar Rp 10 jutaan," kata Heegyun saat berjumpa dengan sejumlah media di kantor LG Indonesia, Selasa (12/11/2017).

Dengan demikian, harga LG V30 Plus bakal bersaing dengan Samsung Galaxy S8 di pasar Indonesia. Galaxy S8 sendiri mulai dijual resmi di Indonesia sejak Mei 2017 lalu dengan banderol harga Rp 10,5 juta.

Namun, LG V30 Plus menawarkan kapasitas penyimpanan internal yang lebih besar, yakni 128 GB. Seperti diketahui, Galaxy S8 dengan banderol Rp 10 jutaan adalah versi penyimpanan internal 64 GB.

LG sendiri mengonfirmasi hanya akan meluncurkan V30 varian Plus untuk pasar Indonesia. Beda LG V30 Plus dengan LG V30 reguler adalah dalam hal kapasitas penyimpanannya. LG V30 mengusung penyimpanan 64 GB, sementara LG V30 Plus 128 GB.

Di generasi sebelumnya, yakni LG V20, fitur IP68 ini belum dimiliki. LG V30 Plus juga menjadi smartphone pertama LG dengan chip Snapdragon 835 yang dijual di Indonesia.

"Dukungan spesifikasi lebih tinggi dari LG V30 Plus akan memberikan performa lebih tinggi menjawab kebutuhan untuk menciptakan konten berkualitas ala seorang professional dengan mudah,” ujar Heegyun.

Untuk melihat LG V30 Plus dari berbagai sisi, kunjungi Galeri KompasTekno di tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2017/12/12/13531687/lg-v30-plus-dijual-seharga-galaxy-s8-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.