Salin Artikel

3 Filter Baru Insta Stories untuk Natal dan Tahun Baru

Ada tiga filter yang bisa dinikmati. Pertama adalah frosted glass effect, di mana pengguna seakan-akan berada di tengah gurun salju yang berangin dan dingin.

Kedua adalah holiday makeup effect, di mana pengguna akan tampak lebih bening dengan tempelan makeup virtual yang pas untuk menyambut liburan akhir tahun.

Ketiga adalah gold and silver balloon overlay effect, di mana sisi-sisi depan pengguna disisipkan balon berwarna elegan. Hal ini mencerminkan perayaan Tahun Baru yang meriah dilengkapi efek confetti.

Bukan cuma filter, paket stiker khusus Natal dan Tahun Baru juga bakal segera diperbanyak. Ragamnya mulai dari hiasan-hiasan Natal, penguin, kepingan salju, baju musim dingin, dan hal-hal terkait lainnya, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (18/12/2017), dari GSMArena.

Divisi grafis Instagram agaknya sangat sibuk mempersiapkan visual-visual menarik agar selalu relevan dengan kebutuhan anak muda. Kendati begitu, divisi audio juga tak kalah banyak kerjaannya.

Selain soal filter dan stiker, Instagram  juga menghadirkan pembaruan pada efek Superzoom. Ada beberapa pilihan efek suara yang ditambahkan pada Superzoom, yakni audio Beats, Bounce, dan TV Show.

Segala pembaruan ini tersemat pada Instagram v26 untuk Android dan iOS, yang akan dirilis bertahap dalam beberapa pekan mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2017/12/18/11110017/3-filter-baru-insta-stories-untuk-natal-dan-tahun-baru

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.