Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Uya Kuya Borong 4 iPhone X pada Penjualan Perdana di Indonesia

Tak tanggung-tanggung, Uya Kuya membeli empat unit iPhone X untuk dipakai sekeluarga. Keempatnya bervarian warna silver dengan kapasitas memori 256 GB. Di gerai iBox, iPhone X varian 256 GB dijual Rp 20,8 juta per unit.

"Kami memang sekeluarga suka pakai iPhone, dari mulai iPhone 4, 5, 6, 7, dan sekarang iPhone X," kata Astrid Khairunisa, yang tak lain adalah istri Uya Kuya.

Director of Marketing and Communications Erajaya, Djatmiko Wardoyo mengatakan, Uya Kuya sudah berkonsultasi dengannya sejak pekan lalu. Kala itu Uya Kuya galau apakah harus membeli iPhone X di Indonesia atau di Amerika Serikat (AS).

"Uya Kuya nelpon, aku bilang mau beli iPhone X. Dia lihat di Facebook-ku bahwa iPhone X bakal jual perdana tanggal 22 (Desember) ini," ia bercerita.

Pasalnya, membeli iPhone X di gerai resmi iBox dan Erafone memiliki perlindungan yang pasti ke pelanggan, termasuk layanan purnajual. Selain itu, pembelian di Indonesia sekaligus berkontribusi ke pendapatan negara dari pajak penjualan.

"Lagi pula ada juga harga promo dari kerja sama kami dengan bank. Pembeli bisa mencicil 0 persen dengan gratis cicilan satu bulan untuk tenor 12 bulan," Djatmiko menjelaskan.

Seremoni penjualan perdana iPhone X disambut antusiasme para fanboy Apple. Pantauan KompasTekno, antrean pembeli sudah mengular di depan iBox sejak sekitar pukul 08.00 WIB atau sebelum mal dibuka.

iPhone X di gerai-gerai offline Erajaya (iBox dan Erafone) dijual dengan harga Rp 18 juta (64 GB) dan Rp 20,8 juta (256 GB).

Sementara iPhone 8 dijual Rp 12,6 juta (64 GB) dan Rp 15,4 juta (256 GB).

Untuk iPhone 8 Plus, iBox menjualnya dengan banderol Rp 14,5 juta (64 GB) dan Rp 17,2 juta (256 GB).

Terdapat pula skema cicilan 0 persen mulai dari Rp 700.000-an per bulan dan gratis 1x cicilan senilai Rp 1,7 jutaan. Untuk lebih lengkapnya, kunjungi situs resmi iBox di tautan berikut ini.

iPhone X bisa dibilang sebagai produk spesial yang menandai satu dekade kiprah Apple di industri smartphone. Lini tersebut mengusung desain bezel-less, fitur FaceID, serta kamera yang lebih mumpuni untuk menjepret foto portrait dan lanskap.


https://tekno.kompas.com/read/2017/12/22/13240037/uya-kuya-borong-4-iphone-x-pada-penjualan-perdana-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke