Salin Artikel

“Stabilizer” DJI Osmo Mobile 2 Dirilis, Harga Rp 1 Jutaan

DJI baru saja memperkenalkan generasi ke-dua dari Osmo Mobile yang dibanderol jauh lebih murah dari pendahulunya, yakni di kisaran 129 dollar AS atau sekitar Rp 1,7 juta. Sebelumnya, DJI Osmo Mobile generasi pertama dihargai 299 dollar AS atau lebih dari Rp 4 juta.

Meski harganya lebih murah, fungsi produk bernama DJI Osmo Mobile 2 itu tetap sama seperti sebelumnya. Pengguna bisa memasang smartphone aneka ukuran dengan penjepit khusus.

Baca: DJI Osmo Mobile, Tongkat Peredam Goyangan untuk Smartphone

Berbeda dari pendahulunya, Osmo Mobile 2 beralih menggunakan baterai internal yang diklaim mampu bertahan hingga 15 jam. Angka itu jauh lebih lama dibanding baterai replaceable Osmo Mobile generasi pertama yang hanya mencatat sekitar 4 jam.

DJI rencananya akan mulai memasarkan Osmo Mobile 2 pada 23 Januari mendatang secara eksklusif melalui pre-order di situs Apple.com. Pada awal Februari, Osmo Mobile 2 akan tersedia di situs DJI.com

Selain Osmo Mobile 2, DJI turut memperkenalkan Ronin-S, handheld stabilizer pertamanya yang dirancang untuk kamera DSLR dan mirrorless. Ronin-S dijadwalkan baru akan tersedia pada kuartal kedua 2018. Harganya pun belum diumumkan.

https://tekno.kompas.com/read/2018/01/08/07431377/stabilizer-dji-osmo-mobile-2-dirilis-harga-rp-1-jutaan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.