Salin Artikel

Acer Swift 7, Laptop Tertipis di Dunia Dijual Rp 22 Juta

Salah satunya adalah Acer yang meluncurkan model baru dari laptop Swift 7. Dengan ketebalan hanya 8,98 mm, Swift 7 generasi anyar ini lebih tipis dibandingkan model Swift 7 sebelumnya (ketebalan 10 mm).

Acer Swift 7 pun diklaim mempertahankan gelar sebagai laptop tertipis di dunia. Sebagai perbandingan, laptop Apple MacBook Air 12 inci memiliki ketebalan sekitar 13 mm.

Tubuh tipis dan spesifikasi mumpuni Acer Swift 7 mesti ditebus dengan harga mahal. Laptop ini rencananya mulai tersedia di pasaran pada Maret mendatang dengan banderol mulai 1.699 dollar AS atau sekitar Rp 22,8 juta.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari UberGizmo, selain Swift 7, dalam CES 2018, Acer turut memperkenalkan versi baru dari Chromebook 11 dengan dua port USB type-C, laptop gaming Nitro 5 dengan prosesor AMD Ryzen dan GPU Radeon RX560, serta laptop convertible Spin 3.

https://tekno.kompas.com/read/2018/01/08/14240037/acer-swift-7-laptop-tertipis-di-dunia-dijual-rp-22-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.