Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oppo F5 Versi Biru Dijual Terbatas dan Ada Bonus "Cantik"

Warna biru dipilih menjadi kelir baru Oppo F5 karena diprediksi akan menjadi tren smartphone tahun ini.

Berbeda dengan Oppo F5 Red, Oppo F5 edisi biru ini menawarkan bonus "cantik" untuk pengguna perempuan. Kali ini, Oppo menggandeng brand kosmetik asal Canada, M.A.C untuk memberikan bonus lipstick warna chili red yang akan didapatkan kosumen saat memesan produk ini.

"Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum hawa", ujar Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin seperti dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (24/1/2018).

Rencananya, Oppo F5 Blue akan dirilis pada akhir Januari 2018. Seperti namanya, seri ini akan dijual dalam jumlah dan waktu terbatas. Oppo menyebut akan bekerja sama dengan salah satu e-commerce dalam pemasaran seri ini.

Belum ada informasi harga untuk Oppo F5 versi biru. ini. Sebagai patokan, Oppo F5 versi merah dijual dengan harga Rp 4,2 juta.

Mengenai spesifikasinya, Oppo F5 edisi warna biru serupa dengan suadaranya Oppo F5 Red.
Didukung dengan layar dengan aspek rasio 18:9 berbingkai tipis (bezel-less) beresolulsi FHD plus.

Fitur AI (artificial intelligence) beauty recognation masih menjadi fitur unggulan seperti halnya edisi merah. Oppo F5 memiliki RAM 4 GB dan memori interal 32 GB. Ponsel  ini beroperasi dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat dan baterai berkapasitas 3200 mAH.

Di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 16 megapiksel dengan bukaan f/1.8 yang diklaim cukup baik untuk menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya (low-light).

https://tekno.kompas.com/read/2018/01/24/16110007/oppo-f5-versi-biru-dijual-terbatas-dan-ada-bonus-cantik-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke