Salin Artikel

Ada Nokia 9 di Peluncuran Nokia 8 di Jakarta?

Namun menjelang waktu tersebut, KompasTekno menangkap penampakan smartphone yang mirip dengan bocoran-bocoran Nokia 9 yang beredar sebelumnya.

Perangkat diduga Nokia 9 itu digenggam oleh seorang petinggi HMD Global, saat menghadiri peluncuran Nokia 8 di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Ponsel tersebut tampak memiliki layar berbingkai tipis dengan sisi kanan dan kiri yang melengkung (curved). Di bawah layar tidak terlihat adanya tombol fisik.

Dalam bocoran gambar yang beredar sebelumnya memang terlihat bahwa Nokia 9 memiliki layar edge-to-edge berukuran 5,5 inci (aspect ratio 18:9) yang nyaris tanpa bingkai di sisi kanan dan kiri.

Sisi punggung smartphone misterius yang muncul di Jakarta itu juga tampak serupa dengan bocoran terdahulu dari Nokia 9.

Di bagian ini terdapat modul dual-camera dengan LED flash di sisi kanan. Selain itu terdapat juga pemindai sidik jari berbentuk bundar, di bawah kamera belakang.

Kamera ganda Nokia 9 disinyalir terdiri atas satu kamera dengan resolusi 13 megapiksel dan satunya lagi dengan resolusi 12 megapiksel.

Sementara, kamera depan Nokia 9 dirumorkan memiliki resolusi 5 megapiksel.

Benarkah perangkat misterius di Jakarta di atas merupakan Nokia 9? Kita tunggu pengumuman resmi HMD Global di ajang MWC 2018.

https://tekno.kompas.com/read/2018/02/13/16172747/ada-nokia-9-di-peluncuran-nokia-8-di-jakarta

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.