Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S Beredar di Forum Online

Selama beberapa pekan terakhir, rumor tersebut semakin bertebaran di jejaring sosial Weibo. Beberapa pengguna Weibo membagikan foto render Mi Mix 2S, tetapi belum ada konfirmasi langsung dari Xiaomi.

Yang teranyar, file firmware dari Mi Mix 2S tersedia di forum online komunitas pengembang XDA-Developers. Para anggota bisa mengulik file tersebut untuk melihat spesifikasi yang terbenam pada Mi Mix 2S.

Mi Mix 2S diberi nama kode “Polaris” dalam masa pengembangannya. Lini itu bakal dibenamkan prosesor teranyar Qualcomm, Snapdragon 845. Sistem operasinya sudah mengandalkan Android Oreo 8.0.

Baterainya lumayan garang dengan kapasitas 3.400 mAh. Layar Mi Mix 2S sendiri memiliki rasio "kekinian" 18:9 dengan resolusi FHD+ (2160x1080 piksel). Soal kamera, Mi Mix 2S diprediksi menggunakan sensor dari Sony IMX363, sebagainana dihimpun KompasTekno dari situs XDA-Developers.

Namun, pada awal Februari ini, Xiaomi menegaskan tak bakal merilis smartphone di ajang tahunan tersebut. Xiaomi bakal tetap hadir di MWC 2018, tetapi bukan untuk memamerkan perangkat selain smartphone.

Beberapa vendor yang bakal meramaikan MWC 2018 dengan lini-lini smartphone baru antara lain Samsung, Nokia, Sony, dan Asus. Kita tunggu saja kapan Mi Mix 2S benar-benar diluncurkan.

Mi Mix 2S merupakan generasi ketiga ponsel seri Mix dari Xiaomi. Mi Mix generasi pertama dirilis Xiaomi pada Oktober 2016. Mi Mix memiliki keunikan posisi kamera depannya yang terletak di dagu ponsel dan memiliki bingkai layar yang sangat tipis.

https://tekno.kompas.com/read/2018/02/18/19204497/bocoran-spesifikasi-xiaomi-mi-mix-2s-beredar-di-forum-online

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke