Salin Artikel

iPad X dan iPhone SE 2 Meluncur Juni 2018?

Tidak seperti tahun lalu di mana Apple hanya mengenalkan software, di ajangtahunan kali ini konon Apple bakal merilis hardware baru juga. Dua di antaranya adalah iPad X dan iPhone SE 2.

Menurut rumor yang beredar, iPad X  bakal menampilkan desain notch (poni) layaknya iPhone X, seperti dikutip KompasTekno dari Gizmo China, Selasa (20/2/2018). Tidak hanya itu, iPad X kabarnya juga bakal dilengkapi dengan fitur true deep camera dan Face ID.

Selain iPad X, kabar mengenai kemunculan ponsel ekonomis Apple, iPhone SE 2 ikut beredar. Berdasarkan prediksi, ponsel satu ini memiliki layar berukuran 4 inci dengan jeroan mirip iPhone 7, serta kemampuan pengisian daya nirkabel.  

Dari lini software, sejumlah produk baru disebutkan turut dipamerkan dalam perhelatan ini. Software tersebut antara lain iOS 12, seri baru WatchOS, tvOS dan macOS 10.14.

Meski belum ada pengumuman resmi, Apple WWDC 2018 diprediksi bakal figelar pada 5 hingga 8 Juni mendatang. Lokasinya sama seperti tahun lalu yakni di McEnery Convention Center, San Jose, California.

WWDC sendiri merupakan ajang tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Apple. Meski harga tiketnya cenderung mahal, jumlah peserta dan pengunjung yang hadir meningkat setiap tahunnya.

Tahun lalu, WWDC 2017 dihadiri oleh sekitar 5.000 pengembang software dan 1.000 engineer. Padahal, harga tiketnya mencapai 1.599 dollar AS atau setara Rp 22,8 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2018/02/20/18170067/ipad-x-dan-iphone-se-2-meluncur-juni-2018-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.