Salin Artikel

Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur 27 Maret, Siap Pecahkan Rekor?

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Xiaomi melalui akun Twitter resminya, @Xiaomi. Namun, tak ada penampakan resmi yang diungkap Xiaomi, bagaimana desain MI Mix 2S kelak.

Dugaan tersebut cukup masuk akal, karena flagship ini akan dbekali chipset unggulan Qualcomm, Snapdragon 845 layaknya flagship lain seperti Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Untuk diketahui, di beberapa uji tes benchmark, Snapdragon 845 mendapat skor yang cukup tinggi dibanding pendahulunya, Snapdragon 835.

Jika angka tersebut benar menjadi skor benchmark Antutu Mi Mix 2s, skor ini menjadi skor tertinggi yang diraih smartphone Android. Bahkan mengungguli Galaxy S9 Plus yang skor Antutu-nya juga sempat bocor sebelum peluncuran, yaitu sebesar 265.267 poin.

Belum ada detail lain di mana peluncuran akan dilaksanakan, dan berapa banderol harga yang dipasang. Dari bocoran Gizmo China yang dirangkum KompasTekno, Senin (26/2/2018), kemungkinan Xiaomi akan merilis detail lainnya beberapa minggu ke depan, usai Mobile World Congress (MWC 2018).

Sambil menunggu detail resmi dari Xiaomi, dari bocoran spesifikasi yang lebih dulu beredar, Mi Mix 2S disebut akan mengusung layar berbentang 5,9 inci dengan bingkai super tipis atau disebut thin bezel-less.

Mi Mix 2S juga disebut memiliki layar dengan rasio aspek 18:9 dan resolusi full HD. Di dalamnya akan tersemat RAM 8 GB dengan opsi penyimpanan internal hingga 256 GB.  Kabarnya pula, flagship Xiaomi ini akan menjalankan OS Android Oreo.

https://tekno.kompas.com/read/2018/02/26/07341017/xiaomi-mi-mix-2s-meluncur-27-maret-siap-pecahkan-rekor

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.