Salin Artikel

Ada Sidik Jari di Layar Xiaomi Mi Mix 2S?

Bocoran resmi terbaru dari Xiaomi, Mi Mix 2S akan diperkuat chipset anyar Qualcomm Snapdragon 845. Chipset ini juga memperkuat sejumlah flagship lain, seperti duo Galaxy S9, Asus Zenfone 5Z, atau Sony Xperia XZ2.

Tak sekali Xiaomi menyebut seri chipset tersebut di cuplikan poster Mi Mix 2s. Cuplikan terakhir juga mengutarakan pesan serupa.

Itu bocoran resmi dari Xiaomi. Ada juga bocoran lain yang belum dipastikan kebenarannya.

Bocoran terbaru menampilkan penampakan ponsel diduga Mi Mix 2S.

Penampakan tersebut memunculkan rumor baru bahwa Mi Mix 2S akan menyematkan sensor sidik jari terintegrasi yang tertanam di bawah layar atau bisa disebut virtual fingerprint.

Sebagaimana KompasTekno rangkum dari WCCF Tech, Sabtu (3/3/2018), rumor virtual fingerprint muncul setelah nampak ikon sidik jari di permukaan display bezel-less yang diperkirakan berbentang 6,0 inci.

Sistem pemindai sidik jari dalam layar ini memang sesuatu yang baru, fitur ini sudah lebih dulu hadir di Vivo X20 UD Plus.

Xiaomi Mi Mix 2s juga diperkirakan akan memiliki kapasitas RAM antara 6 GB atau 8 GB dengan media penyimpanan 256 GB.  Spesifikasi Mi Mix 2s memang mencuri perhatian. Terlebih, Xiaomi sempat memamerkan skor benchmark Antutu Mi Mix 2s dengan raihan 273,341.

Skor tersebut disebut-sebut sebagai skor smartphone Android tertinggi hingga saat ini.
Mi Fans tak harus menunggu lama untuk menantikan detail spesifikasi lengkap Mi Mix 2s, sebab Xiaomi sudah mengonfirmasi akhir Maret 2018 sebagai jadwal perilisan Mi Mix 2s.

https://tekno.kompas.com/read/2018/03/03/17310667/ada-sidik-jari-di-layar-xiaomi-mi-mix-2s

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.