Salin Artikel

Nokia Paling Banyak Dibicarakan di MWC 2018

Pamor Nokia pun terus meningkat berkat nostalgia masa lalu dan produktivitasnya merilis produk. Baru-baru ini, di ajang Mobile World Congress 2018, Barcelona, Spanyol, Nokia menjadi brand yang paling banyak disebut di Twitter selama empat hari rangkaian MWC 2018.

Pada ajang tahunan tersebut, Nokia memperkenalkan lima smartphone, yaitu Nokia 1, Nokia 6, Nokia 7 Plus, Nokia 8 Sirocco, dan Nokia 8110. Ponsel yang paling menarik perhatian adalah Nokia "Pisang" 8110 yang hadir kembali dengan dukungan internet 4G.

Nokia bahkan mengalahkan Samsung dari segi brand exposure. Hal ini diungkap Twitter, berdasarkan hasil survey firma BrandWatch.

Di bawahnya secara berurutan ada Huawei (@Huawei), Google (@Google), dan Sony (@Sony). Masing-masing secara berurutan mengumpulkan kicauan sebanyak 24.100, 14.100, dan 10.100.

Kendati kalah secara brand exposure, tetapi produk Samsung Galaxy S9 menjadi yang paling banyak diperbincangkan di Twitter selama MWC 2018, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Twitter Moments, Senin (5/3/2018).

Tak disebutkan berapa banyak obrolan soal Galaxy terbaru itu. Yang jelas, ada enam produk yang menjadi buah bibir selama empat hari.

https://tekno.kompas.com/read/2018/03/05/09573587/nokia-paling-banyak-dibicarakan-di-mwc-2018

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.