Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Galaxy S9 "Ngiklan" di Gedung Tertinggi Dunia

Tak melulu menggunakan iklan konvensional untuk menarik perhatian, Samsung menyuguhkan pertunjukan lampu LED di menara ikonik Burj Al-Khalifa di Dubai.

Samsung menjadi vendor smartphone pertama yang mempertontonkan pentas LED di gedung pencakar langit tertinggi di dunia itu.

Penampilan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus terproyeksi di menara setinggi 829,8 meter tersebut sebanyak lima kali, dari tanggal 2 hingga 3 Maret 2018.

Para turis dan pengunjung yang berada di sekitar Burj Khalifa, mendapat kesempatan untuk menjajal Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus secara langsung.

Mereka bisa sekaligus mencoba beberapa fitur yang hadir di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, seperti mengambil foto di kondisi minim cahaya dan mencoba fitur AR Emoji yang menjadi salah satu fitur andalan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Di salah satu tenda, pengunjung diberi kesempatan menjajal fitur slow-motion untuk menangkap gambar balon air meletus. Fitur video slow-motion di galaxy S9 mampu merekam momen empat kali lebih lambat dibanding pendahulunya, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Dirangkum KompasTekno dari Tech Sourceint, Senin (5/3/2018), vendor asal negeri ginseng ini akan melanjutkan acara yang sama di beberapa kota dan landmark kota. Namun belum diketahui landmark kota mana saja yang bakal disuguhi proyeksi duo Galaxy S9 ke depannya.

https://tekno.kompas.com/read/2018/03/05/12160007/galaxy-s9-ngiklan-di-gedung-tertinggi-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke