Salin Artikel

Foto di Instagram Stories Bisa "Bokeh"?

Dalam sebuah bocoran file Android Application Package (APK), terselip sebuah ikon tombol "portrait" di Instagram Stories.

Ikon tersebut berada di sela-sela tombol "live" (siaran langsung) dan "reverse" yang saat ini dikenal sebagai fitur "rewind".

Efek bokeh saat ini telah hadir di beberapa flagship smartphone, seperti duo iPhone 8, Samsung Galaxy Note 8, Galaxy S9 Plus dan masih banyak lagi. Nantinya, jika fitur portrait resmi diluncurkan, pengguna bisa mengkreasikan hasil jepretannya dengan mengombinasikan fitur-fitur lain di Instagram Stories seperti GIF.

Belum jelas apakah mode potrait ini hanya akan menyertakan setting-an tunggal saja atau lebih dari satu cara, untuk mengatur posisi gambar.

Sayangnya, dilansir KompasTekno dari Tech Crunch, Rabu (7/3/2018), Instagram masih enggan mengonfirmasi bocoran tersebut.

Hal ini serupa dengan bocoran fitur GIF awal tahun lalu, dimana Instagram juga masih belum mau menanggapinya. Namun tak berapa lama, Instagram merilis fitur GIF di Stories.

Kabar terakhir juga menyebutkan, jika Instagram tengah menggarap fitur panggilan telepon dan video call mirip saudaranya, Facebook Messenger. Soal kabar tersebut, Instagram juga masih irit bicara.

https://tekno.kompas.com/read/2018/03/07/08120077/foto-di-instagram-stories-bisa-bokeh

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.