Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xiaomi Mi Mix 2s Bakal Meluncur di Tempat yang Tidak Biasa

Sebelumnya, Xiaomi selalu memperkenalkan smartphone seri Mix itu di kota Beijing, China. Mulai dari Mi Mix generasi pertama pada Oktober 2016 hingga Mi Mix 2 pada September 2017.

Selain mengungkap tanggal peluncuran, dalam poster tersebut juga menggambarkan bakal desain Mi Mix 2s yang mirip dengan Mi Mix 2 dengan bingkai (bezel) yang sangat tipis di sisi atas, kanan, dan kiri, dengan landmark kota Shanghai sebagai latar.

Kemungkinan, bezel bagian bawah akan tetap sedikit tebal untuk menempatkan modul kamera depan, seperti pada Mi Mix 2.

Dilansir KompasTekno dari First Post, Jumat (9/3/2018), ada dugaan jika Xiaomi akan meng-upgrade kamera dengan set-up lensa ganda.

Kabar ini merujuk pada tulisan "Shot on Mi Mix 2s AI Dual Camera" yang terlampir pada watermark resmi Xiaomi.

Menurut bocoran terakhir, Mi Mix 2s akan mengusung layar berbentang 5,9 inci dengan rasio aspek 18:9. 

Mi Mix 2s juga diperkirakan akan menempatkan sensor pemindai sidik jari terintegrasi yang tertanam di bawah lapisan layar.

Jika benar, Mi Mix 2s akan menjadi lini Xiaomi pertama yang mengusung fingerprint-in display. Hardware-nya mengandalkan chipset Snapdragon 845 yang dipadankan dengan RAM 6 GB dengan opsi storage 64 GB, 128 GB, hingga 256 GB, dan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Bocoran terakhir dari Twitter Xiaomi juga memamerkan skor benchmark Antutu dengan raihan 273.741 yang disebut bakal menjadi skor smartphone Android tertinggi, mengalahkan pemenang sebelumnya, Honor V10 dengan skor benchmark 213,381.

Xiaomi masih belum membeberkan informasi lain seperti harga dan target pasarnya. Jika diingat lagi, Xiaomi termasuk jarang merilis flagship-nya di pasar Indonesia secara resmi. Namun bagaimana ke depannya, patut untuk ditunggu.


https://tekno.kompas.com/read/2018/03/09/08195097/xiaomi-mi-mix-2s-bakal-meluncur-di-tempat-yang-tidak-biasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke