Salin Artikel

Video: Melihat Perbedaan Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus

Fitur andalan Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus berupa kamera ganda yang ditempatkan di bagian depan untuk selfie. Kamera dengan resolusi 16 megapiksel dan lensa f/1.7 ini mampu menghasilkan efek live focus seperti Galaxy Note 8.

Bedanya, Live Focus Galaxy Note 8 berlaku untuk kamera belakang, sementara di Galaxy A8 dan Galaxy A8 diterapkan di kamera depan dengan jarak optimal yang lebih pendek (40-50cm). Jepretan selfie pun bisa hadir dengan latar belakang yang buram dan subyek utama tetap tajam.

Di Indonesia, Samsung memasarkan Galaxy A8 seharga Rp 6,5 juta, sementara Galaxy A8 Plus ditawarkan dengan banderol mencapai Rp 8 juta.

Apa saja perbedaan Galaxy A8 dengan Galaxy A8 Plus? Apa pula kelengkapan yang akan ditemukan pengguna dalam kotak kemasan mereka? Simak video hasil penelusuran singkat KompasTekno ini untuk menemukan jawabannya.

https://tekno.kompas.com/read/2018/03/13/10100087/video--melihat-perbedaan-samsung-galaxy-a8-dan-a8-plus

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.