Salin Artikel

Go-Jek Tulis Surat Perpisahan untuk Uber

“Terima kasih Uber, untuk menginspirasi dunia bahwa teknologi bisa membawa perubahan,” begitu kalimat pertama yang ditulis Go-Jek.

Go-Jek juga berterima kasih kepada Uber untuk tiga hal lainnya. Menurut Go-Jek, Uber menunjukkan bahwa pengalaman layanan lebih penting ketimbang promosi belaka.

Selain itu, tulis Go-Jek, Uber menunjukkan bahwa talenta adalah satu-satunya poin yang sustainable dan kompetitif. Terakhir, Go-Jek berterima kasih karena Uber memotivasi untuk terus berkembang.

“Terima kasih, Uber, untuk menantang kami agar secara konstan meningkatkan kapasitas,” Go-Jek menuturkan.

Go-Jek sesumbar bakal merindukan kehadiran Uber di Asia Tenggara. Kendati demikian, Go-Jek bakal meneruskan misi dalam memberikan pengalaman layanan terbaik ke masyarakat.

“Kami mengambil pelajaran darimu (Uber) untuk menciptakan dampak yang lebih besar ke semua wilayah,” Go-Jek menjelaskan, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Kamis (29/3/2018), dari akun Twitter Go-Jek (@gojekindonesia).

Dalam e-mail, disebutkan bahwa negara ekspansi pertama akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan. Lantas hingga pertengahan 2018, bakal ada ekspansi ke tiga negara Asia Tenggara lainnya. Kita tunggu saja.

https://tekno.kompas.com/read/2018/03/29/09443657/go-jek-tulis-surat-perpisahan-untuk-uber

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.