Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Samsung Produksi Layar iPhone 2018 Lebih Awal

Sudah banyak diramalkan jika Apple akan meluncurkan tiga lini iPhone tahun ini. Trio iPhone tersebut terdiri dari iPhone X Plus dengan layar jumbo, iPhone X versi upgrade, dan iPhone berlayar LCD yang masih belum diketahui serinya.

Samsung mulai menggeber produksi layar iPhone 2018 karena Apple dikabarkan akan merilis dua perangkatnya pada Sepetember nanti.

Dua perangkat tersebut adalah iPhone X versi upgrade dengan bentang layar 5,8 inci, yang disebut-sebut sebagai iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus yang memiliki layar jumbo berbentang 6,5 inci.

Jadwal produksi ini diketahui sebulan lebih awal dibanding ketika memproduksi layar iPhone X tahun lalu, yang kemudian mulai dijual pada bulan November 2017.

Sebelumnya tersiar kabar jika LG juga mengajukan diri untuk menjadi pabrikan layar lini iPhone 2018.

Namun, desas-desus yang berkembang mengatakan, LG tidak mampu memenuhi permintaan Apple yang tinggi. Itulah mengapa, dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Kamis (19/4/2018), Samsung tetap dipilih Apple sebagai pemasok utama layar iPhone.

Samsung akan memulai produksi layar iPhone 2018 setelah jadwal produksi display sisa iPhone X saat ini telah diselesaikan.

Selain dua perangkat di atas, Apple juga akan menyiapkan iPhone berlayar LCD dengan bentang 6,1 inci. Perangkat yang masih misterius ini, diperkirakan akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan iPhone 8 Plus.

https://tekno.kompas.com/read/2018/04/19/09210057/samsung-produksi-layar-iphone-2018-lebih-awal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke