Salin Artikel

Galaxy S10 Mengalah demi Smartphone Lipat Samsung?

Hal tersebut bukan terjadi tanpa alasan, dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Senin (7/5/2018), Samsung disebut telah menyelesaikan proyek smartphone layar lipat (selama ini disebut Galaxy X), dan mengatur agar waktu peluncurannya tidak bertabrakan dengan Galaxy S10.

Karena alasan itulah Galaxy S10 harus mengalah dirilis lebih awal di ajang CES 2019, demi memberi panggung yang lebih besar pada Galaxy X, di ajang pameran gadget dunia, Mobile World Congress 2019.

Kabar lain yang beredar menyebutkan bahwa Samsung memutuskan untuk memesan komponen smartphone layar lipat dalam jumlah kecil. Jika tepat, maka hal tersebut mengindikasikan bahwa smartphone lipat itu hanya akan dirilis untuk menguji respons pasar.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S10 dilaporkan menggunakan kode nama "Beyond" (kurang lebih bermakna, melampaui). Beberapa bocoran yang beredar menyebutkan bahwa akan ada dua versi, yakni Galaxy S10 dengan layar 5,8 inci dan Galaxy S10 Plus dengan layar 6,3 inci.

Sensor pemindai sidik jari kabarnya akan tersemat di permukaaan layar atau disebut juga in-display fingerprint.

Selain itu ada juga rumor yang menyebut Galaxy S10 akan dilengkapi kamera 3D untuk meningkatkan fitur pengenal wajah. Fitur lain yang juga disebut akan terpasang adalah video call menggunakan avatar digital.

https://tekno.kompas.com/read/2018/05/07/06530047/galaxy-s10-mengalah-demi-smartphone-lipat-samsung

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.