Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Erajaya Jual Ponsel "Bundling" Pascabayar Telkomsel

Harapannya, melalui kerja sama itu, kedua perusahaan sama-sama bisa saling memanfaatkan channel dan memperbesar jangkauan mereka ke berbagai pelosok Indonesia.

Bonus yang disertakan dalam paket itu antara lain berupa layanan telepon gratis hingga 200 menit, 400 SMS, kuota data 25 GB, kuota VideoMAX 16 GB, 500 Telkomsel POIN, serta cashback pembelian smartphone hingga Rp 2 juta, dalam durasi waktu 2 bulan. Ada juga pilihan lain berupa paket bundling Flash MiFi dengan kuota 35 GB per bulan, selama periode 12 bulan.

"Partnership untuk meningkatkan penetrasi broadband Indonesia. Kami juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat," ujar Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dalam penandatanganan kerja sama tersebut, di Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur sekaligus CEO Erajaya Group, Hasan Aula mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen memajukan teknologi digital Indonesia, hingga ke kota-kota kecil.

"Dengan sudah mendistribusikan brand-brand utama, kami berkomitmen memajukan teknologi digital Indonesia, termasuk di kota-kota kecil. Kami juga mulai mengembangkan penetrasi IoT di Indonesia dan tidak bisa berkembang tanpa operator, sebab semua perangkat terhubung membutuhkan data," ujar Hasan.

Adapun paket spesial “Halo Device Plan” ditawarkan untuk pembelian smartpone model apa pun di sebanyak 83 outlet Erafone dan 15 GraPARI terpilih yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Nantinya, kedua perusahaan juga akan memperbanyak jumlah outlet yang menawarkan paket tersebut.

https://tekno.kompas.com/read/2018/05/15/17263447/erajaya-jual-ponsel-bundling-pascabayar-telkomsel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke