Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layar Xiaomi Mi 8 Beraksi Memindai Sidik Jari Dalam Bocoran Video

Mi 8 mulanya dikatakan bakal meluncur pada Juni 2018, lantas direvisi menjadi kuartal tiga tahun ini. Meski masih agak lama, video perangkat yang diduga kuat adalah Mi 8 sudah bocor di internet.

Dalam video berdurasi tiga detik tersebut, tampak jari pengguna membuka perangkat dengan pemindai sidik jari yang terpatri di dalam layar alias in-display fingerprint scanner, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Sabtu (19/5/2018), dari TheVerge.

Fitur tersebut memang diramalkan bakal jadi tren 2018. Vivo bahkan jadi ponsel pertama yang merealisasikannya melalui seri X20 Plus yang diperkenalkan pada awal tahun ini.

Kendati begitu, ada rumor baru-baru ini yang menyebut Xiaomi belum akan menyematkan in-display fingerprint scanner pada flagship terbarunya nanti. Asumsi dan prediksi tersebut masih bisa diperdebatkan, sebab belum ada keterangan resmi dari Xiaomi.

Selain in-display fingerprint scanner, ada beberapa bocoran spesifikasi Mi 8 yang juga ramai berseliweran di ranah maya. Antara lain, Mi 8 dikatakan mengandalkan dapur pacu Snapdragon 845.

Kapasitas RAM dan media internalnya terbilang "jumbo", yakni 8GB dan 128 GB. Kapasitas baterainya juga meningkat signifikan menjadi 4.480 mAh.

Berbagai bocoran ini belum bisa dipastikan kesahihannya, sebab Mi 8 memang belum meluncur resmi untuk khalayak. Kita tunggu saja.

https://tekno.kompas.com/read/2018/05/19/16200027/layar-xiaomi-mi-8-beraksi-memindai-sidik-jari-dalam-bocoran-video

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke