Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampakan iPhone di Iklan Samsung Galaxy S9

Iklan yang diberi judul "Moving On" itu bercerita tentang seorang wanita dalam sebuah perjalanan jarak jauh.Namun, perjalanan itu terbentur berbagai kendala akibat kinerja iPhone 6 miliknya menjadi lelet.

Rangkaian kendala itu dimulai ketika sang wanita mengantre pemindaian tiket elektronik. Pemindaian jadi butuh waktu lama karena loading barcode di iPhone miliknya sangat lambat.

Kemudian ada peristiwa salah naik angkutan online karena membuka aplikasi di iPhone butuh waktu lama.

Sang wanita juga membawa iPhone miliknya ke Apple Store, mengeluh karena kinerja ponsel Apple itu sangat lambat. Namun petugas yang menangani malah menyarankannya untuk upgrade atau menggantinya dengan smartphone baru.

Setelah rangkaian masalah itu, sang wanita meninggalkan Apple Store dan bertemu dengan pria dengan potongan rambut menyerupai "notch" di iPhone X.

Lalu sesampainya di rumah, sang wanita itu telah membeli Samsung Galaxy S9 untuk menggantikan iPhone 6 miliknya.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Mobile Syrup, Senin (21/5/2018), hal menarik dan yang justru menjadi pertanyaan, mengapa Samsung malah membandingkan Galaxy S9 dengan kinerja iPhone 6 yang usianya sudah empat tahun.

Di sisi lain, iklan berisi sindiran semacam ini bukanlah hal baru bagi Samsung. Bahkan, sindiran ini terasa sebagai suatu rutinitas.

Sebelumnya, Samsung juga pernah merilis iklan lain yang menyindir notch atau poni pada iPhone X, keputusan Apple memakai layar lebih besar, kemampuan anti-air iPhone serta antrean pembeli yang begitu panjang.

https://tekno.kompas.com/read/2018/05/21/07395137/penampakan-iphone-di-iklan-samsung-galaxy-s9

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke