Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melihat Isi Kardus Xiaomi Redmi S2

Redmi S2 digadang-gadang unggul pada sisi kamera depan. Bahkan Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi mengatakan bahwa ponsel ini bakal memenuhi kebutuhan selfie masyarakat Indonesia.

KompasTekno mendapat kesempatan untuk "membongkar" kardus kemasan Xiaomi Redmi S2, yang baru akan melenggang ke pasar Indonesia mulai Jumat, (25/5/2018) mendatang.

Isinya memang relatif sangat sederhana, seperti kemasan ponsel Xiaomi pada umumnya, mencakup kelengkapan standar seperti kabel USB, charger, dan buku panduan.

Dalam kemasan ini terdapat bonus softcase transparan yang bisa digunakan untuk melindungi ponsel dari kotoran.

Dari spesifikasi, Untuk bagian dapur pacu, Redmi S2 dibekali chipset Snapdragon 625 yang umum dipakai di ponsel kelas menengah ke bawah.

Chiset-nya didukung CPU octa-core dengan kecepatan 2.0 GHz, dan grafis Adreno 506. Sistem operasinya sudah Android 8.1 Oreo, dengan antarmuka teranyar MIUI 9.

Untuk kamera depan, Xiaomi Redmi S2 memiliki resolusi 16 megapiksel, dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence ( AI) dan LED flash. Fitur beautify tersemat dalam ponsel ini yang bisa mempercantik hasil foto dalam sekejap.

Xiaomi Redmi S2 dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta, dan bisa didapatkan di e-commerce Shopee sertai gerai resmi Xiaomi di seluruh Indonesia.

Untuk melihat isi kemasan Xiaomi Redmi S2 selengkapnya, Anda bisa melihat serangkaian foto unboxing lewat tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2018/05/22/20080057/melihat-isi-kardus-xiaomi-redmi-s2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke