Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Situs Resmi Ungkap Oppo Find X nan Futuristis

Situs tersebut beralamatkan www.oppofind.com. Ketika masuk, pengunjung bakal disambut dengan salam “hi”, lalu beranjak ke slide kedua bertuliskan “it’s been a long time” (sudah lama sekali).

Di slide ketiga, pengunjung akan melihat banner digital bertuliskan “Find X”. Warna banner didominasi hitam dengan sedikit aksen merah keunguan yang elegan. Tulisannya sendiri berwarna putih.

Bukan cuma di situs resmi, akun Twitter Oppo India (@oppomobileindia) pun turut membeberkan informasi soal Find X. Flagship itu dikatakan bakal mengusung sifat futuristis.

Tak dijabarkan secara detail futuristis yang dimaksud seperti apa. Menurut bocoran yang beredar, Find X memang disematkan fitur dan spesifikasi yang diklaim bakal menetapkan tren ponsel masa depan.

Beberapa di antaranya termasuk fitur pengisian daya super cepat hanya 15 menit, lossless zoom hingga 5x, serta konektivitas internet generasi kelima (5G), sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (4/6/2018), dari Gizmochina.

Nama “X” sendiri dipilih dengan alasan khusus. Diketahui, seri Oppo Find sudah lama vakum sejak Find 7 dirilis pada 2014 lalu. Setelah itu, ada beberapa rumor soal Find 9, tetapi tak pernah terbukti.

Kini, Find X kabarnya diproyeksikan sebagai perangkat yang keunggulannya tak terbatas alias infinite, sehingga tak perlu diberi penomoran seri secara konvensional.

Segala bocoran ini belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Oppo. Kita tunggu saja hingga Find X benar-benar dirilis resmi.

https://tekno.kompas.com/read/2018/06/04/13220037/situs-resmi-ungkap-oppo-find-x-nan-futuristis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke