Salin Artikel

Kolom Stories Bakal Ditampilkan Permanen di Instagram?

Ke depan, bisa jadi kolom Stories itu akan bersifat pernamen, tetap bertahan di atas tampilan aplikasi Instagram meski linimasa digulir. Fungsi ini kabarnya sedang diujicoba oleh Instagram di segelintir kalangan.

Dengan mamatenkan kolom Stories seperti demikian, boleh jadi Instagram berharap para penggunanya bakal lebih banyak menonton aneka konten instan dari fitur tersebut.

Ketika dikonfirmasi oleh The Verge yang menjadi salah satu sasaran uji coba kolom Stories permanen, Instagram hanya memberikan jawaban mengambang.  

“Kami terus menguji berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram dan mempermudah cara berbagi momen dengan orang-orang yang berarti buat Anda,” sebut Instagram, sebagaimana dirangkum KompasTekno, Selasa (3/7/2018).

Instagram belakangan memang giat menelurkan fitur baru untuk Stories yang sudah memiliki pengguna aktif harian sejumlah 400 juta.

Konten di Stories, misalnya, kini mulai bisa disisipi musik. Ada juga fitur pertanyaan, belanja, repost konten, hingga IGTV yang ditambahkan dalam sebulan terakhir.

Apabila nanti dinilai layak diterapkan secara meluas setelah ujicoba, maka kolom Stories yang bersifat permanen pun akan terus terpampang di depan mata pengguna.

https://tekno.kompas.com/read/2018/07/03/09090077/kolom-stories-bakal-ditampilkan-permanen-di-instagram

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.