Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Memori dan Penyimpanan Xiaomi Mi A2

Bedanya, Xiaomi Mi 6X eksklusif dipasarkan di China dan berjalan pada Android standar, bukan Android One. Kerena itu, Mi A2 semestinya dibanderol dengan harga lebih ramah bagi pasar menengah ke bawah.

Baru-baru ini, bocoran terbaru dari Spanyol mengungkap warna dan kapasitas memori Xiaomi Mi A2. Smartphone tersebut dikabarkan bakal hadir dalam varian gold (emas), blue (biru), dan hitam (black). Tak ada lagi warna red (merah) seperti tahun lalu.

Diketahui, Mi A1 keluaran tahun lalu diluncurkan dalam empat varian warna. Masing-masing adalah black, gold, red (merah), dan rose gold (mawar keemasan).

Untuk konfigurasi memorinya, Xiaomi memberikan opsi yang banyak bagi peminat Xiaomi Mi A2. Smartphone tersebut tersedia untuk RAM dan penyimpanan 4GB/32GB, 4GB/64GB, 4GB/128GB, serta 6GB/128GB, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (9/7/2018).

Sesuai dengan konsep yang diusung, Mi A2 bakal menggunakan Android One yang setara dengan Android 8.1 Oreo murni tanpa banyak sentuhan. Kabarnya Mi A2 juga memungkinkan pembaruan ke Android P.

Bocoran lain soal ponsel ini antara lain layar Full HD+ 5,99 inci, dimensi cukup tipis yakni 158,9 x 75,9 x 7,66 mm, prosesor Snapdragon 660, kapasitas baterai 3.010 mAh dengan Quick Charge 3.0, serta USB-C.

Urusan harga, Mi A2 digadang-gadang hadir mulai Rp 4 jutaan hinga Rp 5 jutaan. Berbagai bocoran ini belum bisa dipastikan kebenarannya hingga Mi A2 benar-benar meluncur ke pasar. Kita tunggu saja.

https://tekno.kompas.com/read/2018/07/09/09263597/bocoran-memori-dan-penyimpanan-xiaomi-mi-a2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke