Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Grab Siap Sambut Kedatangan Go-Jek di Mancanegara

Dia mengatakan bahwa kedatangan Go-Jek tersebut adalah penyemangat bagi Grab agar bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi.

Saat ini, Grab telah melebarkan usahanya di delapan negara, yakni Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, Kamboja, Singapura, Myanmar, dan Thailand. Sementara Go-Jek kini menguasai 50 kota di Indonesia dan berencana melanjutkannya ke mancanegara.

Pihak Go-Jek sudah memastikan bakal melakukan ekspansi ke Singapura, Filipina, Thailand, serta Vietnam tahun ini.

"Menurut saya itu hal yang bagus bagi kami karena bisa memiliki banyak kompetitor. Kami merangkul kompetitor, kami bisa lebih baik lagi," kata Anthony di Marina One, Selasa (10/7/2018).

Menurut Tan, keberadaan layanan transportasi online lainnya membuat Grab harus bekerja lebih keras untuk bisa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. "Berkompetisi memberikan kami kesempatan untuk tetap ada, bahkan bisa jadi lebih fokus bagaimana memenangkan hati pelanggan," katanya.

Baca juga: Merger Grab dan Uber Diminta Dibatalkan

Ditambahkan olehnya, saat ini Grab telah melakukan inovasi untuk bisa merebut hati pelanggan, antara lain dengan layanan antar belanjaan GrabFresh yang baru dirilis dan membuka aplikasi terhadap pengembang pihak ketiga lewat GrabPlatform.

"Kami memastikan akan semua pelayanan lebih baik lagi. Seperti yang kami lakukan hari ini," pungkas Tan.

https://tekno.kompas.com/read/2018/07/10/18520007/grab-siap-sambut-kedatangan-go-jek-di-mancanegara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke