Salin Artikel

Bos Samsung Tertangkap Kamera Pakai Galaxy Note 9?

Satu-satunya yang masih menyimpan penasaran adalah penampakan fisik Galaxy Note 9. Namun, agaknya hal itu pun sudah bocor secara tidak sengaja gara-gara CEO Samsung, DJ Koh.

Dalam sebuah acara media, DJ Koh tertangkap tengah menjajal sebuah ponsel dengan memanfaatkan pena digital Samsung S-Pen. Jika dilihat di sisian belakangnya, desain kameranya berbeda dengan Galaxy Note 8.

Seperti bocoran, Samsung memindahkan pemindai sidik jari (fingerprint scanner) dari sisi samping ke sisi bawah kamera. Menurut sumber dalam, cuma itu perubahan signifikan dari desain Galaxy Note 9, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Selasa (17/7/2018), dari BGR.

Foto DJ Koh tersebut memang belum pasti merupakan Galaxy Note 9. Tetapi ada dua faktor yang mendukung, yakni S-Pen dan sesuatu yang dipatrikan di sisi bawah kamera.

Selain penempatan fingerprint scanner-nya yang berubah, Galaxy Note 9 juga bakal lebih mumpuni dari segi S-Pen. Samsung dikabarkan menyematkan Bluetooth pada S-Pen teranyarnya.

Dengan begitu, fungsinya bisa lebih kaya. Selain untuk mengontrol perintah di layar, S-Pen pada Galaxy Note 9 juga bisa menjadi remote untuk menjepret atau memutar musik.

Berbagai bocoran ini belum dikonfirmasi langsung oleh Samsung. Kita tunggu saja hingga raksasa Korea Selatan itu memperkenalkan Galaxy Note 9 secara resmi di New York, Amerika Serikat.

https://tekno.kompas.com/read/2018/07/17/09163387/bos-samsung-tertangkap-kamera-pakai-galaxy-note-9

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.