Salin Artikel

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite

Menurut Director Product Management Xiaomi Global, Donovan Sung, meski sama sama mengusung nama Mi A2 kedua ponsel ini memiliki spesifikasi yang berbeda.

Mi A2 versi reguler memiliki spesifikasi yang boleh dibilang lebih tinggi dari Mi A2 Lite. Dari prosesor, Mi A2 menggunakan Snapdragon 660 sedangkan Mi A2 Lite membenamkan Snapdragon 625.

Kemudian perbedaan lain terletak pada besaran kamera yang diusung. Mi A2 versi reguler diperkuat kamera belakang ganda dengan resolusi 12 megapiksel dan 20 megapiksel. Keduanya memiliki bukaan yang lebar yakni f/1.75. Kamera depan Mi A2 reguler pun cukup besar yakni 20 megapiksel.

Sedangkan untuk Mi A2 Lite, meski didukung kamera ganda pada bagian belakang, resolusinya jelas lebih kecil dari Mi A2. Mi A2 Lite memiliki kamera 12 megapiksel dan 5 megapiksel.

Meski ukurannya kecil, kamera ini bisa mengambil gambar hingga Full HD. Sedangkan kamera depan ponsel ini hanya berukuran 5 megapiksel.

Namun istimewanya, Mi A2 Lite memiliki rasio layar yang lebih besar yakni 19:9 sedangkan Mi A2 reguler rasionya 18:9. Dengan rasio ini, layar Mi A2 Lite sedikit lebih panjang daripada Mi A2 reguler.

Untuk lebih jelas seperti apa perbedaan spesifikasi dan harga dari kedua perangkat ini, Anda bisa menyimak daftar di bawah ini. 

https://tekno.kompas.com/read/2018/07/25/08542307/harga-dan-spesifikasi-xiaomi-mi-a2-dan-mi-a2-lite

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.