Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oppo F9 Bakal Punya Bentuk Poni yang Unik

Ponsel ini juga memiliki desain yang unik yakni dengan notch alias poni berukuran kecil.

Hal ini terlihat dari bocoran gambar yang dikicaukan akun resmi Oppo Malaysia di Twitter. Pada gambar tersebut terlihat sebuah bentuk ponsel dengan lekukan kecil pada bagian atas layar.

Lekukan ini diduga adalah bagian notch yang menyembunyikan kamera depan ponsel tersebut.

"Mereka berkata, setetes air hujan yang jatuh di atas daun akan bersinar. Tapi bagaimana jika jatuh di atas layar? Bersiaplah untuk menyambut OPPO F9 dengan layar waterdrop baru, pengalaman tampilan baru yang mengejutkan untuk Anda!" tulis Oppo.

Sebelumnya, bocoran yang beredar menyebukan bahwa Oppo F9 bakal lebih canggih dengan kamera ganda yang tersusun di bagian belakang secara mendatar. Dalam sebuah halaman sertifikasi bluetooth, sedikit spesifikasi ponsel ini pun terungkap.

Pada halaman sertifikasi tersebut, ada tiga varian yang bakal diluncurkan. Ponsel bernomor model CPH 1823 disebut sebagai varian Oppo F9 Pro, sementara dua sisanya merupakan Oppo F9 dengan variasi RAM dan storage.

Dari sertifikasi itu juga diketahui modul Bluetooth F9 menggunakan modul yang sama dengan milik Oppo F7, F7 Youth, R15 dan Realme 1. Sehingga besar kemungkinan ponsel ini juga akan diotaki oleh chip MediaTek Helio P60.

Kendati demikian, belum ada penjelasan resmi dari Oppo terkait spesifikasi detail yang bakal diusung ponsel ini.

Oppo sendiri punya kebiasaan memperbarui lini ponsel papan tengahnya selama enam bulan. Jadi ada kemungkinan besar ponsel ini akan diperkenalkan sekitar akhir Agustus atau September mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2018/07/31/07101307/oppo-f9-bakal-punya-bentuk-poni-yang-unik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke