Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Tampak Depan dan Punggung Google Pixel 3 XL

Foto tersebut awalnya disebar oleh blogger teknologi asal Ukraina yang menyebut jika produk yang ditampilkan adalah "pre-release version" yang mendekati versi finalnya. Sayangnya, dia enggan menyebut dari mana informasi itu diperoleh.

Bocoran tersebut menampilkan bagian muka dan belakang Google Pixel 3 XL. Seperti dirumorkan sebelumnya, Google Pixel 3 XL masih akan menempelkan "notch" yang menjorok di atas layar yang tampak cukup lebar.

Bagian muka perangkat menampilkan informasi spesifikasi yang akan diusungnya nanti. Terlihat jika Google Pixel 3 XL akan berjalan dengan OS anyar Android 9 Pie.

Google Pixel 3 XL disebut akan mengusung layar berbentang 6,3 inci dengan resolusi layar 1440 x 2960 piksel.

Dalam sebuah video unboxing, di bagian sisi kanan Google Pixel 3 XL terdapat tombol power berwarna hijau muda. Bagian ini berbeda dengan pendauhulunya yang berkelir oranye, sebagaimana KompasTekno himpun dari Android Police, Jumat (10/8/2018).

Dalam kotak kemasan, ada beberapa komponen lain seperti ejector, USB-C 3,5 mm, beberapa buku panduan yang masih kosong dan yang menarik adalah munculnya earbud Google Pixel.

Meningat foto-foto tersebut bersifat bocoran, tentu saja belum bisa dipastikan keabsahannya.
Kabarnya, Google akan meluncurkan Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL pada bulan Oktober, waktu yang sama ketika meluncurkan Google Pixel 2 tahun lalu.

https://tekno.kompas.com/read/2018/08/10/10210017/bocoran-tampak-depan-dan-punggung-google-pixel-3-xl

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke