Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pemain Fortnite "Curi" Skin Galaxy dari Toko Samsung

Epic Games selaku empunya game Fortnite turut memberikan bonus berupa "skin" avatar bertema galaksi untuk para pemilik dua perangkat teranyar dari Samsung tersebut.

Namun, belakangan sejumlah pemain Fortnite di Amerika Serikat menemukan cara untuk mengambil bonus skin galaksi tanpa harus merogoh kocek hingga belasan juta rupiah untuk membeli Galaxy Tab S4 atau Galaxy Note 9.

Selanjutnya tinggal mainkan tiga ronde game yang menjadi persyaratan bonus skin galaksi. Dalam waktu 24 hingga 48 jam kemudian, skin eksklusif pun akan masuk ke akun si pemain Fortnite dalam gift box.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari IGN, Jumat (31/8/2018), cara curang dengan menyalahgunakan perangkat display di toko ini ramai didiskusikan di forum online Reddit.

"Saya kemarin pergi ke (toko) Best Buy dan pagi ini mendapat skin. Memang caranya bisa digunakan!" tulis seorang anggota forum.

Cara ini pun bersifat lintas platform. Artinya, si pemain bisa saja mendapat skin gratis dari Galaxy Note 9 atau Tab S4 (Android), untuk kemudian dipakai bermain lewat platform lain, misalnya iOS.

Namun, beberapa toko dilaporkan sudah mengatur Galaxy Tab S4 dan Galaxy Note 9 yang dipajang agar tidak bisa mengunduh game Fortnite.

Bonus gift box berisi skin galaksi hanya disediakan sebanyak satu buah untuk tiap perangkat. Jadi, Galaxy Note 9 atau Tab S4 yang sudah dikadali tak bisa digunakan kembali untuk mendapat skin gratisan.


https://tekno.kompas.com/read/2018/08/31/17020007/pemain-fortnite-curi-skin-galaxy-dari-toko-samsung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke