Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampakan Google Pixel 3 XL yang Tertinggal di Taksi Online

Namun seseorang yang kemungkinan memiliki kesempatan "eksklusif" memegang Google Pixel 3 XL justru meninggalkan perangkat pre-launch tersebut di sebuah taksi.

Kabar ini merebak setelah sopir taksi online Lyft menemukan sebuah ponsel di kendaraannya. Awalnya, ia mengira perangkat tersebut adalah ponsel Googel Pixel 2 XL miliknya yang berpindah tempat.

Namun setelah ia amati kembali, bagian depan berhias "notch" berukuran cukup besar dan  terdapat logo Google di belakang. Sopir tersebut meyakini jika perangkat itu adalah Google Pixel 3 XL.

Ia mengatakan, ponsel itu tertinggal di bangku belakang taksi yang sebelumnya ditumpangi beberapa penumpang, tanpa menyebut di mana lokasi kejadian tersebut.

Sopir taksi tersebut mengaku tidak mengotak-atik temuannya. Namun ia sempat memotret penampakan ponsel itu sebelum dikemballikan ke pemiliknya. Sang pengemudi itu kemudian mengirim foto perangkat tersebut ke situs teknologi Android Police.

Google agaknya cukup ceroboh untuk menjaga rahasia perangkatnya sebelum peluncuran. Sebelum kejadian ini, video unboxing Google Pixel 3 series juga bocor di salah satu toko elektronik di Rusia, seperti dikutip KompasTekno lansir dari Gizmodo, Selasa (4/9/2018)

Menurut bocoran yang menyeruak, Google Pixel 3 XL akan mengusung layar jumbo 6,7 inci dengan resolusi gambar 1440 x 2960 piksel. Dapur pacunya akan andalkan chip Snapdragon 845 dan dukungan baterai berkapasitas 3.4530 mAh.

Sementara itu, bocoran spesifikasi sang adik, Google Pixel 3 juga tak kalah banyak. Google Pixel 3 kabarnya akan dibekali layar berbentang 5,5 inci tanpa poni dan kamera ganda di bagian depan.

Kedua kamera akan memiliki konfigurasi 8 megapiksel dengan bukaan f/1.8. Baterai berkapasitas 2.915 mAh akan ditanam di dalam perangkat serta chip Sanpdragon 845 yang dipadukan RAM 4 GB. Keduanya, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL kemungkinan akan berjalan di sistem operasi Android Pie.

https://tekno.kompas.com/read/2018/09/04/10050097/penampakan-google-pixel-3-xl-yang-tertinggal-di-taksi-online

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke