Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Foto Wajah LG V40 ThinQ

Muncul di halaman Mysmartprice, tampang LG V40 ThinQ tak jauh berbeda dengan bocoran render yang muncul beberapa waktu belakangan.

Soal desain, LG V40 ThinQ tampak serupa dengan ponsel-ponsel yang beredar saat ini. Layarnya full-screen dengan poni (notch) di bagian atas sebagai wadah dual-camera, earpiece, dan beberapa sensor.

Dari bocoran terbaru ini terlihat ponsel LG V40 ThinQ akan memiliki bezel yang cukup tipis dengan adanya notch di bagian atas yang membungkus dua kamera serta sensor.

Dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (18/9/2018), jika dilihat dari ukurannya, LG V40 ThinQ sepertinya akan memiliki bentang layar sekitar 6,2 atau 6,3 inci.

Bocoran sebelumnya menyebutkan ponsel ini memiliki layar OLED dengan kerapatan 3120x1440 piksel.

Sayangnya bocoran terbaru ini hanya memerlihatkan bagian depan LG V40 ThinQ saja. Namun berdasarkan render yang bocor beberapa waktu sebelumnya, ponsel ini akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang sehingga total ada 5 kamera pada ponsel ini.

Untuk sisi bawah, LG V40 ThinQ mematrikan jack audio 3,5 mm, USB-C, dan kisi-kisi speaker. Beralih ke bagian samping kiri, pengguna bisa menemukan tombol volume up/down dan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant.

Sebagai perangkat flagship, beberapa spekulasi yang beredar menyebut LG V40 ThinQ akan menggunakan chipset Snapdragon 845, sistem operasi Android 9 Pie, serta layar P-OLED.

Kendati demikian spesifikasi di atas hanya sekadar spekulasi belaka. Benar atau tidaknya kita lihat saja dalam beberapa pekan ke depan. Kita tunggu saja di hari kelahirannya 3 Oktober mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2018/09/18/17320017/bocoran-foto-wajah-lg-v40-thinq

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke