Salin Artikel

Spesifikasi Lengkap Oppo A7 Bocor di Internet

Dari bocoran tersebut, Oppo A7 terlihat diposisikan sebagai ponsel yang menyasar pasar menengah. Ini terindikasi dari chipset yang digunakan Oppo A7, yakni Snapdragon 450.

Jika ditelaah, spesifikasi Oppo A7 sangat mirip dengan Oppo A5. Ponsel ini akan hadir dengan layar seluas 6,2 inci dengan resolusi HD+ (1520x720 piksel). Namun tidak disebutkan panel apa yang diusung, dan seperti apa aspek rasio layar Oppo A7 ini.

Berdasarkan lembaran spesifikasi yang bocor tersebut, Oppo A7 terbaru akan memiliki dua varian RAM, yakni versi 3 GB dan 4 GB. RAM ini disandingkan dengan penyimpanan yang berkapasitas 32 GB dan bisa diekspansi hingga 256 GB.

Oppo A7 akan memiliki kamera ganda pada bagian belakang dengan sensor 13 megapiksel, bukaan lensa f/2.2 dan 2 megapiksel bukaan lensa f/2.4. Kamera depan (selfie) beresolusi 16 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.0. Tak disebutkan sensor apa yang akan digunakan oleh ponsel kelas menengah Oppo ini.

Smartphone ini bakal berjalan dengan Android Oreo 8.1 dan antarmuka ColorOS 5.2 dengan dukungan 4G VoLTE, Bluetooth 4.2, serta Wi-Fi 2,4 GHz.

Soal harga, masih belum ada konfirmasi resmi dari Oppo terkait hal ini. Bahkan ketersediaan ponsel Oppo A7 di Indonesia pun belum dapat dipastikan.

Meski demikian, beberapa sumber mengatakan Oppo A7 akan segera dirilis akhir September ini di China dan diikuti oleh peluncuran global setelahnya.

https://tekno.kompas.com/read/2018/09/24/13360057/spesifikasi-lengkap-oppo-a7-bocor-di-internet

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.