Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ponsel 4 Kamera Lenovo K9 Resmi di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Menurut Evan Angganantika, Digital Marcomm Manager Inone, Lenovo K9 dibawa sebagai tanda kembalinya Lenovo ke pasar Indonesia. Lenovo K9 mengunggulkan konfigurasi "empat kamera" sebagai nilai jual.

Empat kamera yang diusung Lenovo K9 terdiri atas dua kamera depan dan dua kamera belakang. Kedua sisi kamera memiliki resolusi masing-masing 13 dan 5 megapiksel.

Lenovo K9 mengusung layar seluas 5,7 inci resolusi HD+, dengan lapisan kaca melengkung 2,5 D. Lenovo K9 sudah mengusung layar dengan aspek rasio 18:9, sehingga bentuknya sedikit memanjang.

Dari segi hardware, Lenovo K9 ditenagai oleh chip MediaTek MT6762, CPU delapan inti yang berjalan di kecepatan 2,0 Ghz. Prosesor ini dipadankan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal kapasitas 32 GB.

Kapasitas penyimpanan ini bisa diperluas dengan MicroSD, hingga maksimal mencapai 64 GB.

Untuk sumber daya, Lenovo K9 ditopang oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh. Baterai ini diklaim dapat terus menyala hingga 300 jam waktu standby.

Di Indonesia, ponsel ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan biru. Lenovo K9 dapat mulai dibeli secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai Kamis (11/9/2018) mendatang lewat jalur flash sale.

Sedangkan untuk penjualan offline baru akan dimulai pada November 2018 mendatang.

Harga normal Lenovo K9 dibanderol sebesar Rp 2,2 juta, sedangkan untuk flash sale mendatang konsumen bisa mendapatkan Lenovo K9 dengan harga Rp 1,8 juta.

"Lenovo bukan pemain baru, kami yakin masih banyak yang menggunakan meski satu sampai dua tahun belakangan tidak ada launching produk baru," ungkap Evan dalam acara peluncuran Lenovo K9 di kawasan Semanggi, Selasa (2/10/2018).

"Dengan empat kamera, produk ini akan menjadi salah satu hero produk untuk Indonesia," pungkasnya.

https://tekno.kompas.com/read/2018/10/02/12401917/ponsel-4-kamera-lenovo-k9-resmi-di-indonesia-harga-rp-2-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke