Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Fungsi 5 Kamera LG V40 ThinQ

Namun, dalam video tersebut belum dijelaskan fungsi masing-masing kamera. Salah satu pembocor gadget kenamaan, Evan Blass akhirnya membeberkan fungsi masing-masing lensa di LG V40 ThinQ.

Melalui akun Twitternya @evleaks, masing-masing lensa belakang akan berfungsi sebagai lensa standar, super wide, dan telephoto. Sementara dua lensa di bagian depan, berfungsi untuk menangkap obyek dengan sudut lensa standar dan lebar (wide).

Kamera kedua untuk sudut supwer wide memiliki konfigurasi 13 megapiksel dengan bukaan f/1.9 fixed focus. Satu lensa lain berfungsi sebagai zooming atau telephoto dengan resolusi 8 megapiksel dengan zoom mencapai 80 mm atau setara dengan 3x zoom kamera biasa.

Dua lensa di bagian depan, menurut rumor yang beredar akan memiliki resolusi 8 megapiksel untuk menangkap selfie standar dan satu lensa lagi digunakan untuk pengambilan foto wide-angle.

Pada bocoran kali ini, Evan juga memamerkan bagian muka LG V40 ThinQ yang pada cuplikan promosi sebelumnya belum ditampakkan wujudnya. Layar LG V40 ThinQ masih mengekor tren layar berponi. Bentang layarnya 6,4 inci dengan resolusi 1440 x 3120 QHD Plus.

Rasio aspeknya mencapai 19,5:9, sebagaimana KompasTekno lansir dari GSM Arena, Selasa (2/10/2018). Untuk dapur pacu, LG V40 thinQ diperkirakan akan mengandalakan chipset Snapdragon 845 yang dipadu RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Ponsel ini akan dibekali baterai sebesar 3.300 mAh. Belum diketahui harga yang akan dipatok untuk flagship ini.  LG V40 ThinQ dijadwalkan akan dirilis 3 Oktober mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2018/10/02/14211187/bocoran-fungsi-5-kamera-lg-v40-thinq

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke