Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Poster Ungkap Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 3

Belakangan  rumornya kembali muncul. Kali ini berupa bocoran jadwal  peluncuran yang berasal dari sebuah poster di jejaring sosial China, Weibo. Poster menyebutkan tanggal 15 Oktober sebagai waktu perkenalan Xiaomi Mi Mix 3.

Ada dua gambar poster yang dimuat di Weibo itu, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena (3/10/2018), Satu poster menunjukkan ponsel Mi Mix 3 diperindah dengan logo dan warna latar jingga ala Xiaomi.

Poster kedua poster angka "3" berukuran besar dan tulisan berbahasa China yang menyebutkan nama Nanjing Youth Olympics Sports Park. Mungkin venue inilah yang akan digunakan sebagai ajang perkenalan Mi Mix 3.

Serangkaian bocoran tentang Mi Mix 3 sebelumnya telah beredar, baik dari sumber di internet maupun dari Xiaomi sendiri yang sempat memamerkan teknologi kamera sang ponsel yang bisa tersembunyi di balik layar.

Mi Mix 3 dalam hal ini disinyalir menggunakan mekanisme slider mirip ponsel QWERTY yang menggeser layar atau bodi belakang ponsel ke arah atas dan bawah, untuk memunculkan dan kembali menyembunyikan kamera.

Mi Mix 3 kabarnya juga akan memiliki sebuah tombol khusus untuk Xiao AI, yakni personal assistant ciptaan Xiaomi, mirip dengan tombol Bixby di ponsel-ponsel Samsung.

Bocoran di atas belum tentu benar adanya. Xiaomi sendiri masih belum memberikan informasi resmi terkait tanggal peluncuran Mi Mix. Kita tunggu saja.

https://tekno.kompas.com/read/2018/10/04/16050017/bocoran-poster-ungkap-tanggal-peluncuran-xiaomi-mi-mix-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke