Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xiaomi Pamer Hasil Jepretan Kamera Mi Mix 3

Seperti biasa, beberapa bocoran sudah bersliweran jauh-jauh hari, termasuk indikasi bawha ponsel tersebut akan mendukung jaringan 5G dan mekanisme slider ala Oppo Find X.

Kabar terkahir juga menyebut jika Mi Mix 3 akan memiliki RAM sangat besar yakni 10 GB. Belum cukup, jelang peluncurannya minggu depan, Xiaomi kembali menggoda Mi Fans dengan cuplikan foto yang diklaim diambil dari kamera Mi Mix 3.

Foto itu disebar sendiri oleh Lin Bin, sang co-founder pabrikan gadget asal China itu, melalui akun Weibo miliknya. Foto tersebut memamerkan kemampuan mode portrait Mi Mix 3 di ruangan yang cenderung gelap.

Tampak dari foto sebelah kanan, latar belakang terlihat blur. Lalu, di pojok kiri bawah frame terdapat watermark berbunyi "Shot on Mi Mix 3 AI Dual Camera".

Tak hanya foto, sebagaimana KompasTekno himpun dari GSM Arena, Jumat (19/10/2018), video promosi Mi Mix 3 juga turut beredar.

Secara garis besar, iklan itu mengunggulkan mekanisme slider Mi Mix 3. Namun secara tersirat, iklan berdurasi 15 detik tersebut juga menampakan beberapa kemampuan Mi Mix 3 seperti efek bokeh, kemudahan transaksi pembayaran, face unlock dan kemampuan gaming.

Mi Mix 3 digadang-gadang akan hadir dengan desain yang berbeda dari pendahulunya. Fungsi slider yang diunggulkan akan menyembunyikan kamera depan berkonfigurasi 24 megapiksel dan sensor, sehingga bingkai layar tampak akan terpangkas drastis.

Kamera Mi Mix 3 akan tersembunyi di tengah-tengah bodi yang terpisah menjadi dua bagian, yakni display depan dan punggung. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai konfigurasi modul kamera ganda belakang. Video promosi Mi Mix 3 bisa disimak di bawah ini.

https://tekno.kompas.com/read/2018/10/19/08120077/xiaomi-pamer-hasil-jepretan-kamera-mi-mix-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke