Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lucunya Kelakuan Elon Musk dan Fortnite yang Saling Ejek di Twitter

Kejadian saling ejek antara dua figur beken di maya ini berawal dari sebuah artikel berjudul Elon Musk Buys Fortnite and Deletes It (Elon Musk membeli Fortnite lalu menghapusnya) yang tertera pada sebuah situs beraliran satir.

Artikel tersebut juga mencantumkan pernyataan buatan yang seakan-akan keluar dari mulut Elon Musk. Bunyinya, “I had to save these kids from eternal virginity (Saya harus menyelamatkan anak-anak dari keperjakaan yang abadi)”.

Dalam konteks ini, “keperjakaan yang abadi” merujuk pada stereotype gamer yang lekat dengan lelaki muda kurang pergaulan, tak pernah pacaran dan lebih banyak ngendon di depan mesin game ketimbang ke luar rumah.

Musk, sang pengusaha kawakan pemilik Tesla dan Space X itu, rupanya suka dengan artikel satir tentang Fortnite yang melibatkan dirinya.

Ia lalu menguggah screenshot artikel tersebut ke akun Twitternya pada akhir pekan lalu, disertai keterangan bernada guyon, “Had to be done ur welcome (Ini memang harus dilakukan. Terima kasih kembali)”.

Admin akun Twitter Fortnite agaknya gatal juga melihat aksi Elon Musk sehingga ikut nimbrung dengan kicauan, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Cnet, Senin (22/10/2018). 

Isinya mengejek Elon Musk yang selama satu dekade mengumbar tengah membangun landasan pertama di Mars, tapi sampai sekarang belum benar-benar terealisasi.

"Kenapa butuh satu dekade, Musk? Langsung bangun saja, LOL," kicau sang admin akun Twitter Fortnite.

Saling ejek antara Musk dan Fortnite di Twitter kontan menuai reaksi sejumlah warga Twitter lain yang berlomba menimpali keduanya dengan candaan, ditandai dengan ribuan re-tweet dan like.

Tentu, saling ejek antara Fortnite dan Musk bukan perkara serius. Agaknya tak ada yang baper juga dari kejadian tersebut.

https://tekno.kompas.com/read/2018/10/22/19370057/lucunya-kelakuan-elon-musk-dan-fortnite-yang-saling-ejek-di-twitter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke