Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Smartfren Luncurkan Paket Internet Wi-Box 4G

“Berdasarkan data yang kami miliki, penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil. Banyak faktor yang dapat menyebabkan hal ini antara lain keterbatasan jaringan fiber optik yang hanya tersedia di beberapa area," ujar Amit Sethi, Sub Group Head of Device Planning, Management and Technology.

"Karena itu kami hadirkan produk ini agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optik dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren," lanjutnya.

Wi-Box 4G Home Internet kurang lebih berfungsi sama seperti Modem WiFi (MiFi) Smartfren, hanya saja produk baru ini dilengkapi dengan dua buah antena eksternal. Gunanya untuk memperkuat penerimaan sinyal yang lebih stabil dan kuat.

Selain itu, Wi-Box 4G juga diklaim memiliki jangkauan WIFi hingga 50 meter untuk dalam ruangan, dan 80 meter untuk luar rumah. Seperti MiFi, Wi-Box 4G juga bisa menampung pengguna hingga 32 perangkat secara bersamaan.

Menggunakan colokan listrik, Wi-Box 4G juga bisa bertahan selama 24 jam untuk mendukung aktivitas internet pengguna lebih lancar.

Dari keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu, (31/10/2018), Smartfren memberikan tiga paket pembelian pertama dengan benefit bundling kuota data berbeda. Jika kuota data habis, pengguna bisa melakukan top up dengan paket Connex Evo Smartfren.

Berikut adalah tiga paket pembelian Wi-Box 4G Smartfren. Harga berlaku untuk pembelian pertama, termasuk benefit paket data selama sebulan. Setelah paket habis, pengguna bisa melakukan top up dengan paket Connex Evo. 

  • Rp 1,2 juta untuk modem Wi-Box 4G dengan benefit 120 GB sebulan, (60 GB kuota utama dan 60 GB kuota malam).

  • Rp 1,7 juta untuk modem Wi-Box 4G dengan benefir kuota data 600 GB selama enam bulan. Kuota itu akan dibagi menjadi 100 GB per bulan dengan rincian 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam.

  • Rp 2,6 juta untuk modem Wi-Box 4G dengan benefit kuota data 1.200 GB selama 12 bulan. Kuota tersebut juga dibagi 100 GB tiap bulannya, dan dibagi lagi menjadi 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam.

Sekali lagi, jika benefit kuota data saat pembelian pertama habis, pengguna bisa melakukan top up sesuai paket Connex Evo yang skemanya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Smartfren Wi-Box 4G Internet Home bisa didapatkan di seluruh galeri Smartfren yang tersebar di seluruh Indonesia.

https://tekno.kompas.com/read/2018/10/31/12430037/smartfren-luncurkan-paket-internet-wi-box-4g

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke