Salin Artikel

Hanya Hari Ini, Kuota Data 30 GB Telkomsel Seharga Rp 120.000

Kali ini kuota data 30 GB ditawarkan seharga Rp 120.000 untuk para pengguna kartu pascabayar (Kartu Halo) dan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop)

Tawaran paket data dengan harga khusus tersebut hanya berlaku untuk hari ini, Jumat (16/11/2018). Sesuai namanya, #SurpriseDeal memang selalu datang tiba-tiba tanpa ada hari khusus yang dirayakan.

Paket data #SurpriseDeal 30 GB bisa didapatkan lewat menu USSD dengan menekan tombol *363# di phone dialler ponsel, gerai GraPARI, ataupun aplikasi MyTelkomsel.

Khusus untuk pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel, harga paket #SurpriseDeal 30 GB mendapat potongan harga lagi sebesar Rp 20.000 sehingga banderol akhirnya menjadi Rp 100.000.

Setelah diaktifkan, paket data 30 GB #SupriseDeal berlaku selama 30 hari dan tidak dibatasi dengan pembagian kuota berdasarkan jenis jaringan atau waktu penggunaan.  

Keseluruhan kuota data bisa digunakan selama 24 jam di seluruh jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Perlu ditambahkan bahwa kuota 30 GB dalam paket dta #SuperDeal tidak terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya.

Dengan demikian, apabila pengguna masih memiliki sisa kuota internet aktif dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, maka akan ada dua paket data yang aktif secara bersamaan.

Untuk para pengguna pascabayar Kartu Halo, tawaran paket #SurpriseDeal 30 GB tidak berlaku bagi pelanggan korporat (corporate paid).

Keterangan selengkapnya bisa dilihat di situs promo #SurpriseDeal Telkomsel di tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2018/11/16/09050037/hanya-hari-ini-kuota-data-30-gb-telkomsel-seharga-rp-120.000

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.