Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inikah Wujud Samsung Galaxy S10 dengan "Lubang" Kamera Depan?

Infinity O telah diperkenalkan bersama desain lain saat kongres pengembang aplikasi Samsung (SDC) di San Francisco awal bulan ini, namun aplikasinya di perangkat masih dirahasiakan.

Belakangan beredar bocoran penampakan smartphone Samsung berdesain Infinity O, dengan lubang kamera di pojok kiri atas layar.

Resolusi gambar bocoran tersebut tampak sangat rendah, sehinga tidak bisa diterka seberapa tebal bingkai yang mengitari lubang kamera depan. Termasuk lokasi sensor dan earpiece yang masih samar-samar.

Kemungkinan, kedua komponen tersebut akan ditanam di bawah layar sebagaimana rumor soal pemindai sidik jari, sebagaimana KompasTekno rangkum dari GSM Arena, Rabu (21/11/2018).

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa posisi lubang akan menjadi pembeda antar lini Galaxy S10. Kabar terakhir menyebut jika akan ada empat model Galaxy S10, di mana salah satunya adalah versi 5G.

Versi ini akan menjadi yang paling jumbo dengan diagonal layar 6,7 inci. Selain jumbo, Galaxy S10 5G akan dibekali enam kamera, masing-masing dua di depan dan empat di belakang.

Sementara tiga model lain akan memiliki bentang layar 5,8 inci dan 6,4 inci.

Desain Galaxy S10 disebut masih belum rampung. Samsung diprediksi akan memperkenalkan lini Galaxy S10 bersama ponsel lipatnya pada acara Mobile World Congress Februari 2019 mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2018/11/21/11550087/inikah-wujud-samsung-galaxy-s10-dengan-lubang-kamera-depan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke