Salin Artikel

Go-Jek Perluas Layanan ke Seluruh Singapura

Notifikasi akan diberikan lewat aplikasi Go-Jek apabila pengguna sudah diberikan akses. 

 
Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan angka permintaan konsumen dengan ketersediaan pengemudi dari pihak Go-Jek.
 
Seperti sebelumnya, pelanggan bank DBS dan POSB yang menjadi rekanan Go-Jek dalam menggelar layanannya di di Singapura tetap mendapat prioritas dalam antrean.
 
Tarif yang berubah-ubah
 
Akhir pekan lalu, pada 30 Desember 2018,  Go-Jek memperkenalkan skema “dynamic pricing” untuk wilayah Singapura, di mana tarif layanan akan disesuaikan dengan angka permintaan.
 
Dengan kata lain, tarif layanan Go-Jek di Singapura kini bisa berubah-ubah pada waktu tertentu, tergantung pada banyaknya permintaan yang muncul.
 
Dalam e-mail yang dilayangkan ke pelanggan, Go-Jek mengatakan bahwa skema dynamic pricing itu dimaksudkan untuk mengurangi waktu tunggu bagi pengguna dan pengemudi. 
 
Go-Jek berjanji tarif layanannya akan tetap kompetitif. Ditambahkan pula bahwa akan ada kode promosi dan voucher demi menarik konsumen. 
 
Layanan Go-Jek diperkirakan bakal bisa digunakan oleh semua warga Singapura tanpa sistem antrean di kemudian waktu pada tahun ini. 
 

https://tekno.kompas.com/read/2019/01/02/10130037/go-jek-perluas-layanan-ke-seluruh-singapura

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.