Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Harga dan Tanggal Rilis Ponsel "5 Kamera" Nokia 9 PureView

Kabar tersebut pun bukan berasal dari mulut HMD Global selaku pemegang lisensi merek ponsel Nokia, melainkan dari akun pembocor di Twitter, Nokia_Leaks.

Akun dengan handle @LeaksNokia itu menyebut Nokia 9 PureView bakal dibanderol di kisaran harga 749 Euro (Rp 12,2 juta) atau 799 Euro (Rp 13 juta).

Seperti dirangkum KompasTekno dari BGR, Jumat (4/1/2018), disebutkan pula bahwa peluncuran Nokia 9 PureView kemungkinan akan digelar pada minggu ke-3 atau ke-4 bulan Januari ini.

Jika benar, maka peresmian ponsel Nokia baru ini agak berbeda dari kebiasaan HMD Global sebelumnya yang kerap memamerkan produk anyar terlebih dahulu di pameran Mobile World Congress pada akhir bulan Februari, baru kemudian meluncur setelahnya.

Di kicauan berbeda, @LeaksNokia juga menyebut bakal ada Nokia 9 PureView versi Snapdragon 855 -bukan Snapdragon 845 seperti disebutkan sebelumnya- yang datang dengan dukungan teknologi 5G.

Fitur andalan Nokia 9 PureView disebut-sebut merupakan lima kamera yang disusun membentuk segi enam (beehive) di bagian punggung. Belum jelas apa perbedaan masing-masing kamera ini.

Nokia 9 PureView disinyalir akan mengandalkan dapur pacu Snapdragon 845 (atau Snapdragon 855 utnuk versi 5G), RAM 8GB, storage 128 GB, dan baterai 4.150 mAh,

Layar Nokia 9 disebut bakal berukuran 5,9 inci tanpa notch dengan resolusi Full HD+ dan  aspect ratio 18:9, serta didukung pula dengan in-display fingerprint scanner.

https://tekno.kompas.com/read/2019/01/04/20110007/bocoran-harga-dan-tanggal-rilis-ponsel-5-kamera-nokia-9-pureview

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke