Salin Artikel

Pocophone F1 Segera Dapat Fitur "Slow Motion" dan "Night Mode"

Fitur Night Mode juga akan meluncur di flagship "murah" Pocophone F1. Selain Night Mode, sub-brand Xiaomi ini juga akan mendapatkan fitur perekaman video super slow-motion 960 FPS dan perekaman video 4K 60 FPS.

Kabar ini disampaikan langsung oleh General Manager Poco India, C Manmohan melalui akun Twitternya, @cmanmohan.

Dengan menaikkan frame rate hingga 960 FPS, video gerak lambat yang dihasilkan bisa lebih halus karena jumlah gambar yang diambil tiap detik jauh lebih banyak.

Ketiga fitur kamera itu akan datang bersamaan dengan pembaruan MIUI 10 beberapa minggu mendatang. Pada bulan Desember lalu, Pocophone juga telah resmi mendapat pembaruan Android 9 Pie.

Selain ketiga fitur tersebut, Manmohan mengatakan bahwa pembaruan akan memperbaiki keluhan baterai yang boros dan masalah sensitivitas layar sentuh, sebagaimana KompasTekno rangkum dari 9to5 Google, Kamis (10/1/2019).

Fitur lain juga tengah disiapkan tim Poco. Manmohan sesumbar sedang mengusahakan sertifikasi Widevine L1 bersama para mitranya. Widevine L1 merupakan sistem yang memastikan aliran video tidak dapat disalin secara ilegal.

Fitur ini absen di Pocophone F1 sebelumnya, menyebabkan pengguna tidak bisa menikmati video beresolusi 720p (HD). Jika nanti sertifikasi Widevine L1 didapatkan, maka pengguna Pocophone F1 bisa menonton layanan video seperti Netflix dengan kualitas HD.

https://tekno.kompas.com/read/2019/01/10/15240297/pocophone-f1-segera-dapat-fitur-slow-motion-dan-night-mode

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.