Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vivo Punya Logo Baru, Beda Warna dan Lebih Tegas

Logo baru Vivo akan sedikit memodifikasi warna dan bentuk font (jenis huruf) yang menjadi ciri khasnya selama ini. Warna baru yang dipilih dalah warna biru tua.

Dalam standarisasi Pantone Matching System, warna tersebut adalah Pantone 2386. Bedanya dengan logo sebelumnya, warna biru di logo baru nanti akan lebih gelap dibanding sebelumnya yang mirip warna biru Karibian.

Tak hanya warna, perubahan juka terlihat dari font yang digunakan. Meski sekilas hampir tidak ada bedanya, tapi jika diamati, font di logo baru tampak memiliki pinggiran yang lebih tegas, terutama pada huruf "v" dan "i".

Menurut Vivo, sebagaimana KompasTekno rangkum dari GizChina, Selasa (22/1/2019), logo baru ini akan meluncur lebih dulu di China sebelum digulirkan ke negara lain hingga akhir bulan Maret 2019.

Kabarnya, logo baru ini akan debut bersama salah satu ponsel baru Vivo dengan poni "waterdrop" unik yang akan rilis 24 Januari nanti. Ponsel itu disebut-sebut sebagai Vivo Apex 2019.

Soal Vivo Apex, bocoran terbaru mengatakan bahwa tidak akan ada "notch" atau lubang kamera untuk kamera depan. Indikasinya, Vivo akan menerapkan teknologi pop-up seperti Vivo Nex atau mungkin slider.

Rumor lain mengatakan bahwa Vivo akan menerapkan layar kedua untuk keperluan selfie dan video call. Sensor pemindai sidik jari dalam layar juga akan disematkan di layar berdiagonal 6.39 inci.

Dari bocoran terbaru, sudut ponsel Vivo Apex 2019 juga membulat dan tidak ada tombol "home" di bagian bawah. 

Vivo Apex diprediksi akan diotaki Snapdragon 845 dan dilengkapi kamera ganda, masing-masing beresolusi 16 megapiksel dan 8 megapiksel serta kamera depan 16 megapiksel.

https://tekno.kompas.com/read/2019/01/22/08260047/vivo-punya-logo-baru-beda-warna-dan-lebih-tegas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke