Salin Artikel

Ponsel "Misterius" Redmi X Bakal Rilis 15 Februari?

Belum diumbar kapan tanggal peluncuran Redmi Note 7 Pro, sekarang malah muncul poster yang bertuliskan “Redmi X”. Hanya dua informasi yang tercantum pada poster tersebut.

Pertama, Redmi X dikatakan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar (in-display fingerprint scanner). Kedua, Redmi X dituliskan bakal meluncur pada 15 Februari 2018.

Belum diumbar spesifikasi yang lebih rinci. Mungkinkan Redmi X tak lain adalah ponsel misterius yang selama ini dirumorkan bakal mengandalkan Snapdragon 855? Atau, bisa jadi Redmi X adalah nama resmi dari Redmi Note 7 Pro?

Sebelumnya, Redmi Note 7 hadir dengan prosesor Snapdragon 660. Sementara itu, Redmi Note 7 Pro disebut-sebut bakal lebih beringas dengan Snapdragon 710, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Rabu (30/1/2019), dari Gizmochina.

Hal lain yang membedakan varian standar dan Pro juga terletak pada sensor kamera 48 megapiksel. Redmi Note 7 menggunakan sensor Samsung ISOCELL GM1, sementara varian Pro lebih andal dengan sensor Sony IMX586.

Redmi X sendiri belum ada dengungnya. Bahkan para pembocor ulung belum sempat membeberkan keunggulan smartphone tersebut. Kita tunggu saja bulan depan.

https://tekno.kompas.com/read/2019/01/30/09160077/ponsel-misterius-redmi-x-bakal-rilis-15-februari-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.